Sibuk. Busy. Bask it!

Hah…

..tidak pernah kubayangkan sebelumnya bahwa setelah sidang pada bulan February kemarin saya mendapat cukup banyak kerjaan dan hal yang harus dikerjakan sehingga membuatku cukup sibuk. Tadinya saya berpikir bahwa setelah sidang, saya ingin FUN, main-main, main game yang banyak, nonton anime yang keren-keren, baca manga keren selain One Piece, main ke tempat teman-teman, main ke warnet, dan main-main lainnya …. tetapi pikiran saya tersebut tidak menjadi kenyataan.

Maret, April, Mei, Juni, Juli, sudah hampir 4 bulan kehidupan pasca lulus S1 yang tidak dipenuhi dengan waktu luang untuk main-main. Tapi, saya nikmati saja masa sibuk ini, lagipula banyak hal baru yang didapatkan dan akan/ingin didapatkan dari masa ini. Beberapa hal ada yang ingin tetap dikerjakan selama masa sibuk ini, misalnya eksperimen Linux, memanfaatkan fasilitas internet, dan lain-lain.

Beberapa e-mail dari teman saya yang perlu dibalas belum sempat saya balas, oleh karena itu saya minta maaf untuk semua teman-teman yang telah mengirim e-mail dan belum mendapatkan balasan. Saya akan coba memanfaatkan waktu untuk membalas e-mail kalian.

Saya juga mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang telah mengirim saran/masukkan/komentar tentang web blog. Masukkan tersebut bermanfaat bagi saya. Terima kasih.

Yusuf KS (merindukan waktu luang).

0 Responses to “Sibuk. Busy. Bask it!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Choose Category :

Top Clicks

  • None

Blog Stats

  • 80,790 hits

Attention :

I would like you to ask permission if you want to “copy, paste and share” my work on this blog. However if you do not then please just give the credit/link.

Website Safety Reputation:
Rating for myks.wordpress.com

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6 other followers

July 2007
S M T W T F S
    Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

